Welcome To My Blog :)
Sabtu, 05 November 2011

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Praktis

Asalamuallaikum , ini postingan perdana saya di blog yang baru saya buat ini .
ya! kita mulai saja langsung ke intinya ,

Dikalangan Anak muda Zaman sekarang jerawat mungkin merupakan hal yang paling mengganggu penampilan , apa lagi di kalangan anak Perempuan jika muncul jerawat mentalnya langsung turun dengan sempurna , hahaha...

disini saya memiliki tips dan trik menghilangkan jerawat dengan mudah dan praktis:
jika anda memiliki perkebunan / pertanian dll , dan jika anda memiliki tumbuhan lidah buaya(saya bilang seperti ini agar tidak berbelit") anda bisa memanfaatkannya dengan cara :

1. Ambil Lidah Buaya yang masih segar
2. Kemudian Cuci agar bersih
3. di sayat dengan pisau
4. dan kupas kulitnya hingga hanya tinggal dagingnya saja yang tersisa
5, Lalu tinggal tempelkan saja ke jerawat yang anda miliki .

Jika anda tidak mempunyai lidah buaya , anda bisa membeli obat herbal yang cocok dengan kulit anda , dan pakai lah sesuai prosedur yang ada .

Nah sekian tips dari saya , Selamat Mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;