Welcome To My Blog :)
Jumat, 11 November 2011

Perbedaan Gue yang dulu dan Gue yang sekarang

Malam kawan semua, malam ini gue akan membocorkan kumpulan fakta__- .
gue disini mau nyeritain fakta dan tentang semua asumsi yang pernah dibilang ke gue, banyak hal sih dari fakta gue kecil dan fakta gue waktu udh segede gini yang berbeda, baca aja yah ini postingan biar lebih jelas :D . Selamat membaca




1. Dulu kalo mau eeq pasti bilang ke mamah''mamah mau eeq'' , kalo sekarang maah buru dede mau eeq cepetaan!!!* u,u.


2. Dulu belajar itu serasa ga ada niat_- . Sekarang ? Tambah parah..... *ups


3. Dulu kalo habis sholat langsung pergi, sekarang habis sholat ngaduin semua masalah yg gue hadapin ke Allah :O


4. Dulu ngeliat cewe yg disuka main sama cowo lain biasa aja , sekarang? Jedotin kepala ke tembok sampe amnesia_-


5. Dulu kalo gue salaman , mukul, atau main ama cewe biasa aja . Sekarang ada sibawel yang musti gua utama kan keberadaannya*hahaha bercanda :)



6. Dulu yang ngingetin apa-apa cuman ada 2 , sekarang tambah 1 lagi*sibawel_-


7. Dulu ps itu sarana bermain gue dirumah, sekarang? Sama ajaaa_-


8. Dulu main keluar rumah pake CD sama kaos tidur suka bgt dilakuin, sekarang? Ntar cewe komplek gua malah kira gua genderuo_.


9. Dulu di ajak mamah jalan ke mall paling semangat karena mainan , sekarang? Kalo di ajak lebih mending menyendiri dengan hp.


10. Dulu aku lihat kamu biasa biasa aja , sekarang? Aku mungkin lebih takut kehilangan kamu dibanding hpku yg selalu ku pegang*plak Zzz_-


11. Dulu hp serasa ga penting, yang penting main. Sekarang yg penting megang hp dulu baru main XD


12. Dulu main sama cewe ga ada respon apa apa. Sekarang cewe gua menghilang , kelayaban nyariin dia_.


13. Waktu gue masih tk sampe sd kelas 5 gue seneng makan , kelas 6 lebih seneng, kelas 7 biasa-biasa aja , kelas 8 boro-boro*makanan ga disentuh


14. Dulu gua dipanggil dede , sekarang sama aajaaa_.


Terima kasih udah ngebaca :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;