Welcome To My Blog :)
Rabu, 09 November 2011

Hari ini Salwa nangis

Pagi yang cerah saat gue bangun dan membuka hp ....
terlihat ada sms masuk dari Cheby Thertia"cewe gue" dan gue ngebuka tuh sms dengan penuh rasa bahagia XD
setelah smsan gue lekas mandi dan minum susu lalu berangkat. mamah nganterin gue sampe depan gerbang dan ngasih duit

Di Sekolah...
gue masuk pintu gerbang dengan rasa senang dan tampang tak kenal dosa, menuju kelas yang suram pas gue liat dari jauh karena ada Gege(temen gua yang suka cari masalah) . masuk lah gue kedalam kelas yang penuh dengan kesialan , gue tanya ke temen-temen gue dikelas "Ada Pr ga sekaraang????" dengan nada mengancam , eeh ga ada yang jawab sampe gue bilang "Kampret" . gue ngecek buku-buku*takut ada yang ketinggalan , pas lagi asik asiknya ngeliatin buku yang selalu ngebuat gue bosan Salwa dateng dengan penuh bahagia dan tampang kaya pantat sapi kurban__- . gue sapa aja itu orang "pagi" sahut gue , salwa jawab "iya"

Lalu...
gue keluar menghirup udara segar walaupun ada Gege disamping gue . bel masuk bunyi dan kita ngaji bersama, guru pelajaran ipa masuk dan belajar dengan tenang sekaligus membosankan_- , sampai temen gue nanya ke bu guru yang membuat lamunan gue hancur , "Bu? kalo buah zakar disentilin terus bakal mandul engga bu?" , yaaah mungkin ini pertanyaan yang ga logis dan masuk akal , tapi bisa gue maklumin karena yang nanya nya juga orang keterbelakangan mental :O dan si guru menjawab dengan "pertanyaan kamu ga nyambung"
haduuuh betapa suramnya itu anak

Istirahat....
istirahat biasa biasa aja , ga ada yang istimewa , sampai cewe gue datang menghampiri dan ngebuat gue diem seribu bahasa(bisu) kami berbincng bincang seperti biasa kami lakukan.
bel bunyi dan pelajaran dimulai kembali , sekarang praktik fisika yang ancur-ancuran ga tau gimana.
saya bingung nyeritainnya . istirahat kembali dan gue keluar memandangi orang yang sedang main futsal , saat asik asiknya gue ngeliatin itu yang lagi main futsal , si Gege dateng dan langsung ngegrepe grepe gue yang ngebuat gue sawan__- . emang sih itu anak serada homo. gue tabok tuh orang , lagi sibuk nyeramahin gege , tiba tiba si salwa dateng ke kelas dan melas, gue ga tau permasalahnnya apa?
gue diemin aje takut ganggu . yaah bel masuk bunyi dan belajar mtk . guru yang neranginnya gajelas banget dan ngebuat gue unmood total.
huft....
bagian ini ga usah di ceritain ah , bikin masalah aja .!!!

Bel Istirahat pun bunyi.....
ini istirahat yang paling lama, dan paling gue suka , tapi gue mual ngeliat muka si salwa nangis mulu . yaudah gue nagur tuh anak , eeh taunya ada masalah sama cowonya yang terlalu di lebay lebay in__-
dan dia juga ga mau cerita sama tuh cowo, yaudah gue suruh aja tuh cowonya bilang ke temen gue biar gue ga mual mulu , eeh tetep aja ga mau ngaku apa apa tuh si salwa ,
bel pelajaran terakhir masuk , gue tidur di kelas __-
dan tamat, entah gimana keadaan tuh pasangan gimana skrng?
yang penting gua dan cewe gua aman aman aja XD
semoga cepat berdamai kawan .
TAMAT(MATI) ToT

0 komentar:

Posting Komentar

 
;